Gamis Model Terbaru Elzatta Gazka Karaya

Jika bunda mencari baju gamis model terbaru, mungkin baju muslim teranyar persembahan dari elzatta ini adalah pilihan yg tepat yaitu model Gazka Karaya. Baju Muslimah Elzatta Gazka Karaya merupakan baju terusan motif polkadot dengan bentuk A line yang cantik. Diproduksi dari bahan spandex yang sudah begitu diketahui nyaman ketika dipakai.

Minat? hubungi Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Gamis Model Terbaru Elzatta Gazka Kamiza


Detail Produk


Bahan : Spandex Jersey
Jenis : Gamis
Size : S, M, L, XL
Berat : 0.4 Kg
Harga : Rp 219.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Size (cm)
SMLXLXXL
Panjang  Gamis:116119123123125
Panjang Lingkar Dada:7884889096
Panjang Lengan:5454545454
Panjang Lingkar Lengan Atas:3840424446
Panjang Lingkar Lengan Bawah:1618202224


Untuk warna, ada 2 warna menawan yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk dimatching dengan warna kerudung yang dipunyai.

Pilihan warna Gamis Elzatta Gazka Karaya :

(1) Hijau muda
(2) Tosca

Yuk belanja aman dan nyaman baju muslim elzatta gazka karaya di olshop kami !!!

Baca juga : Kerudung Instan Anak Elzatta Biana Nasheena

=========================

About Elzatta


Semenjak pertama di launching, elzatta hijab begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat via sejumlah koleksi cantik hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Elzatta hijab hadir dengan sejumlah koleksi yang cantik ekslusif dengan pilihan bahan yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada kerudung ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta ialah suatu merk dari kelompok perusahaan Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, membawahi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab amat concern akan kepuasan para konsumen, oleh karena itu kami fokus membuat beragam hijab dengan kulitas yang istimewa, pemilihan bahan yg enak dikenakan, design motif yang patut dibanggakan sehingga tak membuat kita malu mengenakannya.

Model yg direlease selalu update sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog dari yang lama dengan yg baru, atau setahun release tiga buku katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model kerudung, baju atasan, gamis serta produk lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya kepada masyarakat luas di wilayah Indonesia secara khusus serta seluruh dunia pada umumnya, elzatta telah jadi sponsor beragam film layar lebar serta sinetron religi yang diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Kami mempunyai harapan, kehadiran elzatta hijab bisa mewarnai hari – hari anda dan kami bisa terus membuat dan mempersembahkan product hijab yg beranekan ragam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga dapat membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Berbagai Product Elhijab


Pesona Kerudung

Pesona kerudung mempunyai berbagai tipe semisal jilbab instan, bandana, jilbab segi4, jilbab pashmina.

4 Jenis Konsumen Fashion Jilbab

Ada banyak jenis konsumen fashion hijab indonesia dalam memberi respon tren terbaru. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekumpulan minor pengguna yg menginisiasi tren pada product fashion jilbab indonesia sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner dan berani mengambil resiko. Umumnya kelompok designer fashion hijab terdapat di kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi tren fesyen jilbab baik itu kerudung pashmina, ataupun kerudung segi 4, di fase paling lebih dahulu, sesudah innovators. Orang-orang tersebut sangat percaya diri mengadopsi trend fesyen hijab indonesia dan gemar melakukan perpaduan. Dan juga mengkreasikan penampilan fesyen kerudung indonesia yang diilhami dari para perancang fesyen hijab, galeri hijab, fashion hijab jalanan ataupun style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah trend fashion hijab yang sedang menggapai momentum khusus dan mulai memasuki ke pasar massa fesyen hijab. Barisan tersebut umumnya mengadopsi tren dari hijab elzatta, scarf elzatta, pashmina elzatta, seudah melihat trend tersebut dimasukan di majalah-majalah fashion hijab serta digunakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yg mengambil suatu tren fesyen kerudung indonesia diwaktu tren fesyen kerudung tersebut telah sampai titik puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Macam ini enggan ambil resiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam mengambil trend fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina ataupun segi 4.

Gamis Model Terbaru Elzatta Gazka Kamiza 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar