Kerudung Segi Empat Elzatta Motif Bunga Kaila Lakisha

Jilbab Segi 4 Elzatta Kaila Lamora adalah segi4 bercorak bunga serta kupu yang menawan, diproduksi dari bahan polyester spun khas elhijab enak saat dikenakan.

Apabila berminat silahkan kontak admin kami di :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089


Kerudung Segi 4 Elzatta Motif Bunga Kaila Lakisha


Detail Produk

Bahan : PolySspun
Jenis : Scarf / Segi Empat
Size : 110 cm x 110 cm
Berat : 0.11 Kg
Harga : Rp 75.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, terdapat delapan warna menawan yang bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna busana yg ada.

Pilihan warna Segi 4 elzatta kaila lamora :

(1) Warna Dasar Putih, Pinggir Hitam
(2) Warna Dasar Coklat Susu Muda, Pinggir Coklat
(3) Warna Dasar Peach, Pinggir Merah Bata Muda
(4) Warna Dasar Pink Muda, Pinggir Salem
(5) Warna Dasar Kuning, Pinggir Merah Bata
(6) Warna Dasar Coklat, Pinggir Orange
(7) Warna Dasar Toska, Pinggir Hijau
(8) Warna Dasar Pink Fanta, Pinggir Pink Fanta Tua
(9) Warna Dasar Biru Dongker, Pinggir Mera

Ayo belanja aman dan nyaman jilbab elzatta kaila lamora di toko online kami !!!

Baca juga :  Kerudung Segi Empat Elzatta Polos Motif Kaila Lakisha

=======================================================

Mengenai Brand Elzatta Hijab


Semenjak pertama muncul, elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat lewat serangkaian koleksi menawan hijab. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Hijab elzatta eksis dengan sederet koleksi yang cantik istimewa dengan pilihan material yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada jilbab ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta merupakan suatu merk dari kumpulan korporasi Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produknya pada masyarakat umum di wilayah Indonesia secara khusus dan secara global secara umum, elzatta sudah menjadi sponsor beragam film layar lebar dan tayangan religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lainnya.

Kami mengharapkan, kehadiran hijab elzatta dapat mewarnai hari – hari anda serta kami bisa terus membuat dan mempersembahkan product hijab yang beranekan ragam, simple, modern namun tetap terjangkau sehingga dapat membuat wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar