Kerudung Segi Empat Polos Motif Elzatta Kaila Lanneda

Kerudung segi empat Elzatta Kaila Lanneda yakni jilbab segi 4 dengan motif flower di sebelah tepi namun tanpa motif di sebelah tengah, kerudung dengan design seperti itu banyak dicari oleh para penggemar elzatta hijab. Jilbab segi empat Elzatta Kaila Lanneda di produksi dari bahan katun paris khas kerudung elzatta, material seperti ini begitu nyaman digunakan sebab ketebalannya tipis sehingga aliran udara lebih lancar di bagian kepala.

Jika berminat silahkan kontak CS kami di :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung segi empat Elzatta Kaila Lanneda


Detail Produk


Bahan : PolySpun / katun paris
Jenis : Scarf / Segi Empat
Size : 102 cm x 104 cm
Berat : 0.06 Kg
Harga : Rp 75.000 (belum termasuk ongkir)

Untuk pilihan warna, terdapat sembilan warna cantik yg bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk dimatching dengan warna busana yang dimiliki.

Pilihan warna Kerudung segi empat elzatta kaila lanneda :

(1) Warna dasar abu
(2) Warna dasar hijau tua
(3) Warna dasar biru
(4) Warna dasar ungu
(5) Warna dasar merah
(6) Warna dasar merah marun
(7) Warna dasar kuning muda
(8) Warna dasar biru dongker tua
(9) Warna dasar hitam

Ayo belanja aman serta nyaman jilbab elzatta kaila lanneda di toko online kami !!!

Produk lainnya : Kemeja Pria Elzatta Azka Shirt

=======================================================

About Merk Elzatta Hijab


Semenjak pertama kali di lanching, hijab elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat sejumlah koleksi hijab cantik. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Elzatta muncul dengan deretan koleksi yg cantik ekslusif dengan pilihan material yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada jilbab ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta hijab merupakan suatu brand dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produk-produknya pada masyarakat luas di wilayah Indonesia khususnya serta secara global pada umum, elzatta hijab telah jadi sponsor resmi beberapa film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Beragam Product Elzatta

Pesona Kerudung

Pesona jilbab memiliki banyak tipe misalkan jilbab instan, ciput, kerudung segi empat, pashmina.

Empat Tipe Konsumen Fashion Muslimah

Ada beragam tipe konsumen fashion jilbab indonesia dalam memberi respon tren baru. Kira-kira Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekelompok minor konsumen yg berinisiatif tren pada produk fesyen jilbab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut ambil resiko. Umumnya barisan perancang fesyen hijab ada di kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fesyen kerudung baik itu jilbab selendang, atau kerudung segi 4, pada fase paling awal, sesudah innovators. Mereka begitu penuh percaya diri mengikuti trend fesyen kerudung indonesia serta suka melakukan perpaduan. Serta menciptakan penampilan fesyen hijab indonesia yg diinspirasi dari para designer fashion hijab, butik kerudung, fashion hijab jalanan atau gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah trend fashion kerudung yang sedang mengambil momentum serta mulai masuk ke pasar massa fesyen hijab. Kumpulan ini umumnya mengambil tren dari hijab elzatta, scarf elzatta, selendang elzatta, setelah melihat trend itu ditulis di majalah-majalah fashion kerudung dan dipakai masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi suatu trend fesyen hijab indonesia dikala trend fesyen hijab ini telah sampai puncaknya serta mulai turun.

Laggards

Macam ini tidak mau ambil risiko dalam berpakaian hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam mengambil tren fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina atau segi empat.

Kami mempunyai harapan, keberadaan elzatta dapat mewarnai hari – hari anda serta kami dapat terus menciptakan serta mempersembahkan produk hijab yg beranekan ragam, simple, modern tapi tetap terjangkau sehingga bisa menjadikan wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar